Jumat, 03 Agustus 2012

7 kebiasaan cowok yang bikin cewek ilfeel

Posting kali ini Dipersembahkan buat cowok yang saat ini lagi PDKT sama seorang cewek (yang lagi PDKT sesama cowok sebaiknya tinggalkan bacaan ini). Kadang banyak cowok memiliki kebiasaan yang di anggap nya biasa, itu malah membuat si cewek PDKT an nya malah ngerasa ILFEEL. Niatnya mau ngedapetin si gadis, eh malah ditinggal pergi. Yang ada galau lagi…galaulagi,,capedeh..
inilah 7 kebiasaan buruk cowok yang dibenci cewek :

1. Pembohong
siapa sih orang yang mau di bohongin. Cewek akan susah buat maafin cowok yang ngebohongin diri nya. cewek lebih suka cowok yang apa ada nya, yang terbuka dalam hal apapun. Yups dalam ‘hal’ apapun. Cewek lebih suka cowok yang jujur. Contoh.
‘sayang, aku mau jujur. Kalo aku sebenarnya duda beranak 10. Dan hanya butuh satu anak lagi, kita bisa ngelawan persija.’
Daripada kaya gini..
‘sayang, jika aku disuruh milih cantik mana kamu atau giselle, aku tetep akan milih kamu.’

2. Sombong
‘sayang, kamu harus bersyukur loh bisa dapetin aku.’
‘loh, emang kenapa sayang.’
‘ya kan aku secara udah ganteng, kaya, pinter, mapan lagi.’
‘trus gue harus bilang WOW gitu? MULAI SEKARANG KITA PUTUS.’

kalian nggak mau kan kalo kejadian nya seperti ini. mungkin banyak juga cewek yang suka cowok dari empat hal itu, ganteng, kaya, pinter, mapan. Tapi asal tau aja. Cewek paling nggak suka sama cowok yang sombong. Cewek lebih suka sama cowok yang rendah hati dan apa adanya. Maka dari itu, jika kalian masih menyombongkan diri di depat calon cewek kalian, kaya nya itu nggak banyak pengaruh, kecuali cwe yg kalian kejar cewek MATRE..itu laen lagi ceritanya..

3. Masih manja sama ortu
cewek itu butuh sosok cowok yang tangguh, yang kuat dan yang bisa menjaga dirinya dalam situasi apapun. Maka dari itu, cewek nggak mau nyari pasangan yang masih NETEK sama EMAKnya.. nggak asyik dong kalo contoh sikon.nya kaya gini:
‘sayang, jemput aku dong. Aku sendirian nih di jalur gaza.’
‘HAH? Yang bener sayang? Terus kamu nggak apa apa?’
‘nggak apa apa nya gimana, aku takut sayang. Kamu bisa kan jemput aku sekarang.’
‘i-iya sayang. Iya. Sebentar ya. Tapi bentar yah Aku lagi dibuatin susu dulu sama mamah.’
‘SAYANG KITA PUTUS !!!.’

4. Tidak bergaul dengan keluarga si cewek
cewek itu paling suka jika seluk beluk nya diketahui cowok. Apalagi cowok yang dia taksir. Maka nggak heran kalo cewek sering ngajak cowok nya buat dateng kerumah nya untuk sekedar membaur dengan keluarganya. Maka dari itu, cewek paling nggak suka sama cowok yang selalu cuek dengan keluarga nya. karna apa, dia ingin selalu diistimewakan dari yang lain. Tapi ingat, membaur disini dalam arti hanya sekedar menjalin tali silahturahmi, bukan mencari tau apakah si cewek mempunyai adik atau kakak yang lebih cantik. Atau yang lebih ekstrim, kalian malah nanya ‘mamah kamu ok juga, kapan mau cerai sama papah kamu?’
TERLALU…!!



5.Ngaret
ngaret disini bukan berarti cewek nggak suka sama cowok yang berfrofesi sebagai tukang tambal ban. Ngaret disini dalam arti sering telat. Janji dating jam 8 malem, jam 3 pagi baru dateng. Cewek Akan mengutuk semua tindakan itu. pada dasar nya semua cewek itu mempunyai sifat INGIN DI ISTIMEWAKAN, ingin DI NOMOR SATU KAN. Maka dari itu, berusaha lah untuk memperlakukan cewek se istimewa mungkin.

6.Emosional
terkadang, untuk melindungi cewek dari gangguan luar, cowok akan memberikan tindakan yang terlalu berlebihan. Malah terkadang cowok bakal mengeluarkan emosi nya yang terlampau ekstrem. Itu semua dilakukan cowok guna melindungi cewek nya. tapi sering semua itu malah bikin cewek ilfeel . cewek lebih suka sama cowok yang menggunakan akal dan pikiran nya buat menyelesaikan suatu masalah, bukan sekedar otot dan tenaga. Di sisi lain, cewek nggak suka sama cowok yang emosional karna dia takut ketika berumah tangga nanti, dia jadi korban KDRT.
misalkan seperti ini.
‘mah tolong pijitin papah dong.’
‘iya sebentar ya pah.’
‘sekarang mah. Papah capek nih.’
‘iya sebentar pah, tanggung nih lagi nyuci.’
‘MAMAH, MAU PIJITIN PAPAH SEKARANG, ATAU KITA CERAI.’

7. Pemalas
ketika menikah nanti, cowok harus mencari nafkah guna tetap menyelamatkan nasib anak anak nya. cewek juga nggak mau kalo setiap hari anak anak nya hanya dikasih makan nasi-kecap-kerupuk terus. Maka dari itu, semenjak pacaran cewek akan selalu mencari cowok yang rajin. Cowok yang bangun subuh dan tidur tengah malam. Cowok pemalas akan disingkirkan jauh jauh dari cewek. Sebab, cewek hanya ingin melihat sejauh mana tanggung jawab cowok dalam mempertahankan hubungan nya.

sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat.
diedit dari http://kompasiana.com/