Senin, 05 Desember 2011

Alasan photo profil cewek di facebook selalu CLOSE UP

Kita semua mungkin selalu mengamati PP (Photo Profile ) wanita di facebook, apalagi jika gayanya yang imut-imut dan cantik,pasti fotonya keren-keren semua.Setiap wanita memang senantiasa ingin terlihat cantik dimanapun,bahkan jika hasil fotonya kurang sesuai harapan,akan berfoto-foto terus sampai dapat foto yang terlihat paling cantik.
Foto mungkin bisa menipu, saat ini banyak software canggih yang mampu memanipulasi wajahnya yang maaf ( standar-saja) berubah cantik ^_^. Sempat bingung mengapa wanita di facebook begitu senang dengan foto close up, ternyata muncul beberapa alasan yang menyebabkan mereka gemar memajang photo profil di fb dengan tampilan close up, berikut ini alasannya:
Menutupi kekurangan
Foto close up mampu menutupi kekurangan, mungkin karena bertubuh gemuk atau yang lain hal.(Big is Beautiful, right?)
Ingin terlihat cantik
Cewek manapun pasti menginginkan wajah yang cantik, nah jadi tak jarang deh mereka sering sekali memajang dan menggonta-ganti PP dengan gaya close up.
Terlihat Cute
Memasang foto close up juga bisa membuat para wanita lebih cute dan menarik untuk dipandang, bayangkan jika kita melihat PP dengan wajah yang GA BANGET, pasti kemungkinan kecil untuk kita mengADDnya, bahkan jika kita yang diADD bias saja kita abaikan..betul tidak?
Bebas bergaya
Mungkin hampir tidak ada yang memasang PP di facebook dengan tampilan foto formal,seperti di foto KTP. Dengan foto close up siapapun bisa bebas begaya tanpa terkecuali baik perempuan maupun pria.
Menarik perhatian
Terlihat cantik, manis, cute bisa saja memang mampu menjadi daya tarik sendiri untuk orang lain melihatnya, dan buat yang masih pada single bisa juga dijadikan sarana untuk mencari jodoh.
Menunjukan sikap ramah
Mungkin merupakan alasan mendasar, kan gak mungkin jika kita memasang PP di facebook dengan tampang jelek. Foto close up bisa menunjukan kepada orang lain bahwa anda memiliki karakter yang cukup ramah dan bersahabat. Banyak alasan mengapa wanita lebih senang memajang photo profilnya dengan bergaya close up salah satunya memajang PP di FB juga bisa mengetahui karakter kita, untuk wanita sendiri foto close up bisa dijadikan alasan untuk membuktikan bahwa ia memiliki karakter yang ramah.